Siapa Yang Paling Kreatif di Bali ???

Mau tau siapakah gerangan ???????

Tunggu infonya di Bali Creative Festival ~ SOON!!!

Ultah ke-3 BBC (Bali Blogger Community)

Hmmm nggak terasa komunitas blogger yang aku ikuti sudah masuk ke usianya yang ketiga. Kalo disamakan dengan Balita, BBC ini lagi lucu lucunya, baru berjalan dengan lancar dan berceloteh sesukanya, senang mengekspresikan dirinya dan bertanya tentang segala hal yang ingin diketahuinya.

Mengusung tema BERBAGI TAK PERNAH RUGI EDISI SOLIDARITAS  BENCANA INDONESIA, BBC kembali merayakannya dengan berbagi bersama untuk sesama. Minggu, 14 Nopember 2010, BBC mengadakan Pasar Barang bekas, Donor darah, dan Konsultasi kesehatan di Lapangan Renon sisi Selatan, Denpasar. Dan seluruh hasil kegiatan akan disumbangkan untuk korban bencana di Wasior, Mentawai dan merapi.

Nah bagi teman teman yang memiliki waktu luang silahkan datang ke acara ini dan sumbangkan 350cc darah anda (kalo ndak salah) atau belilah beberapa barang yang kami gelar di stand pasar barang bekas, atau kalo ada rejeki lebih sumbanglah berupa dana segar 😀

Happy Birthday to Bali Blogger Community yang ke-3, all the best for us ^ ^

Tetap semangat dalam berkarya, tetap semangat dalam berbagi ^ ^

BBC @ Bloody Valentine

Minggu, 15 Februari 2009

BBC @ Bloody Valentine

Serangkaian dengan Hari Kasih Sayang, We “Bali Blogger Community” bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Badung, Kisara Youth Clinic – Tim Bantuan Medis Fakultas Kedokteran Unud – KSR PMI IHDN, berbagi kasih dengan mengadakan kegiatan sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat umum, bertempat di Lapangan Renon, Denpasar.

big-bloody-valentine-big

Kegiatan ini mengambil tema Bloody Valentine dan ini merupakan Donor Darah kali pertama yang dilaksanakan oleh BBC. Lebih dari 70 Orang ikut ambil bagian dalam kegiatan donor darah ini.

blood box

Dari data PMI, 52 kantong darah berhasil dikumpulkan. 28 Kantong golongan darah O, 17 Kantong golongan darah B, 5 Kantong golongan darah A, dan 2 kantong golongan darah AB.

donor

18 Orang lainnya tidak berhasil mendonorkan darahnya karena belum memenuhi persyaratan seperti berat badan yang kurang atau tensi darah yang rendah atau terlampau tinggi. Dan ada juga yang ditolak karena box penyimpanan kantong darah sudah tidak memungkinkan untuk diisi lagi alias box udah penuh 😀

Cek Kesehatan

Pemeriksaan kesehatan gratis yang digawangi oleh Kisara Youth Clinic – Tim Bantuan Medis Fakultas Kedokteran Unudpun nggak kalah ramenya. Dari yang muda sampai yang tua ngantri untuk diperiksa para calon dokter ini. Mereka sibuk memberikan pelayanan kesehatan  mulai tensi darah, konseling, dan pemberian obat gratis.

pastisipan

Last but not least, Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

ngutip ini ahhh

MEMBERIKAN pertolongan tidak harus bertemu dengan orang yang membutuhkannya secara langsung. Yang terpenting adalah keikhlasan sepenuh hati

ladies