Siapa Yang Paling Kreatif di Bali ???

Mau tau siapakah gerangan ???????

Tunggu infonya di Bali Creative Festival ~ SOON!!!

Advertisements

How to Export Bloglines Subscribed Feeds to Google Reader Easily

Tumben pagi pagi nyampe kantor kepingin buka bloglines, eh pas login ada pengumuman kek gini

We’re happy to announce that Ask.com has entered into an agreement with MerchantCircle to keep Bloglines up and running! That means your news feeds will remain available (with your same password) indefinitely. Ask.com will maintain the current Bloglines service as-is until at least December 1, 2010 after which the service will transition wholly to MerchantCircle.

You can read more detail about MerchantCircle and its plans for the service at the MerchantCircle blog and the Ask.com blog.

Stay tuned for an email coming soon that will provide more information. In the meantime, please continue to check back here for updates, or send an email to bloglines@merchantcircle.com.

Secara otomatis saya rada panik begitu baca tuh pengumuman. Ya iyalah karena selama ini saya melihat dan membaca update blog teman teman melalui bloglines ini dan saya ndak mau ketinggalan berita. Akhirnya bertanyalah saya sama Misua, dan disarankan untuk menggunakan google reader, dan nurutlah saya.

Begitu masuk google reader, bengonglah saya, ndak ngerti gemana caranya migrasi itu feed feed yang di bloglines ke google reader ini.  Kalo masukin satu satu feednya bisa sampai sore baru kelar 😀

Akhirnya nanya ke Mbah Google dan nemu ini, ternyata caranya gampang banget.

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan 😀

1. Log in ke Bloglines, klik “Feeds” di sebelah kiri atas, kemudian scroll ke bawah dan klik “Export Subscriptions”.  Nanti akan muncul pop up window yang meminta file “export.opml” untuk disimpan. Simpanlah dengan baik karena akan berguna dilangkah berikutnya 😀

2. Buka  Google Reader, klik ” Settings”, lalu pilih ” Import / Export Link”. Buka file OPML yang disimpan tadi dan upload. Semua subscriptions secara otomatis akan di-import ke Google reader.

Mudah dan simple kan????

Selamat Mencoba ^ ^

VOTE US

Holaaaaa

Bapak-bapak, Ibu-ibu, Om , Tante , Uncle, Aunty, Kakak, Adik, Brother, Sister, Sodara seperguruan dan teman teman semuaaaaa yang aku sayangiiiiiiii, VOTE kami ya ……

Vote disini yaaaa

Oh iya itu  Photo Competition Mom & Kid yang diselenggarakan oleh PT. Solusi Meida Selular (GOMOBILE) .  Aku ndak sengaja liat ikalnnya di Facebook. Hadiahnya lumayan Voucher belanja + gratis biaya berlangganan blackberry selama setahun 😀

Jangan lupa untuk Vote yaaa … terima kasih sebelumnya and wish us luck ^ ^

Ultah ke-3 BBC (Bali Blogger Community)

Hmmm nggak terasa komunitas blogger yang aku ikuti sudah masuk ke usianya yang ketiga. Kalo disamakan dengan Balita, BBC ini lagi lucu lucunya, baru berjalan dengan lancar dan berceloteh sesukanya, senang mengekspresikan dirinya dan bertanya tentang segala hal yang ingin diketahuinya.

Mengusung tema BERBAGI TAK PERNAH RUGI EDISI SOLIDARITAS  BENCANA INDONESIA, BBC kembali merayakannya dengan berbagi bersama untuk sesama. Minggu, 14 Nopember 2010, BBC mengadakan Pasar Barang bekas, Donor darah, dan Konsultasi kesehatan di Lapangan Renon sisi Selatan, Denpasar. Dan seluruh hasil kegiatan akan disumbangkan untuk korban bencana di Wasior, Mentawai dan merapi.

Nah bagi teman teman yang memiliki waktu luang silahkan datang ke acara ini dan sumbangkan 350cc darah anda (kalo ndak salah) atau belilah beberapa barang yang kami gelar di stand pasar barang bekas, atau kalo ada rejeki lebih sumbanglah berupa dana segar 😀

Happy Birthday to Bali Blogger Community yang ke-3, all the best for us ^ ^

Tetap semangat dalam berkarya, tetap semangat dalam berbagi ^ ^