BuBerBarBoc ….

wadawww judulnya jadi kacau gitu😀

maksudnya Buka (puasa) Bersama Bareng BOC

Dilaksanakannya udah kemarin malam sih dirumahnya Om Jindar (komandannya BOC) di Ceningan sari XV.

Yang hadir kira kira 30-an orang lebih, dan nggak cuma anak anak BOC, ada juga Ibu Fenny Seleb Blog menyempatkan diri untuk hadir, trus ada Sharka, Tomoe Chan trus ada hmm hmmm banyak dech ….

Menu yang dihidangkan beranekaragam… nasi jinggo, terong bakar, sate ayam (keknya), ayam betutu, dan ini nech yang nyeleneh SPAGHETI …. padahal akyu berharap ada gerang goreng kering dengan sambal setan😀

Trus minumannya Aqua gelas, Fruit tea, Air putih, Coca Cola. Dessertnya Puding ketan hitam plus fla entah ini buatan siapa yang pasti matur tengkiyuh itu puding enak pisan euy …. trus ada kolak dan apa yah lagi satu *nggak dapet encip encip*😦 semuanya terlihat lezat dan enak buktinya ada yang bungkus pula – hayo ngaku siapa aja yang udha bawa bungkusan ?!😀

Hmmmm … Kebersamaan itu emang Indah, apalagi bareng sobat sobat yang nyeleneh dan culun culun yang ngisengin dan ngangenin *peyuk teman semuanya * Besok bikin lagi yukkkkk … kali ini di rumah Hemas aja .. eh dirumah Viar … eh dirumah Onon .. eh dirumah sapa aja dech …  kalo dirumahku hayukkk kita ke Singaraja hahahahahahaha

PS : Kriwilllll fotona manaaaaaaaaaaaaaa ??!!!!

10 Comments

  1. Pushandaka said,

    September 13, 2008 at 6:13 am

    Arie..
    Wah, makan2 terus ya..

  2. imsuryawan said,

    September 13, 2008 at 9:28 am

    acara makan2 memang menyenangkan… hahaha…

  3. fenny said,

    September 13, 2008 at 3:46 pm

    tenang tenang… aku terus berpikir *ini siapa yaaaaaa*
    fokus… fokus…

    ohhh arie!😀

    sayah bukan celeb kok

  4. wira said,

    September 15, 2008 at 2:08 am

    enaknya makan-makan🙂

  5. ick said,

    September 15, 2008 at 7:48 am

    mbok…besok kalau adaacara makan undang2 yah…

  6. Arie said,

    September 16, 2008 at 3:51 am

    # Natha : Ho’oh … hahahahahaha jadi malyu noq

    # Bli Suryawan, Bli Wira : Hahahahaha … semuanya pasti suka makan makan😀

    # Buw Fenny : haiyahhhhh Ibu Ibu … masa ngingetin arie ampe lost focus gitu ?

    # Ayick : hmmm besok ad atuh yick di Casa Bunga renon .. datang yahhh ….

  7. ghozan said,

    September 16, 2008 at 10:14 am

    wah makan2 melulu… mauuuuuuuuu!!!!!!!!

  8. Arie said,

    September 18, 2008 at 7:10 am

    Hayoo Bli Gus besok minggu di panti asuhan rame rame kita makan makan .. liat undangannya yahhh😀

  9. Bhongky said,

    October 17, 2008 at 12:03 am

    wah, rame juga ya buka bersamanya

  10. January 5, 2012 at 7:20 am

    Great articles & Nice a site.. What made you think about such a topic. Its funny I am not the only one that feels that way about it. Keep it up! pleasing terrific awesome.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: