Berbagi ceria @ RSJ Bangli

waaaaaaa wiiiiiiiii wuuuuuuuuu weeeeeeeee woooooooo (balik lagi) waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku super duper telat untuk cerita yang satu ini.

Minggu kemarin, We BBC team berbagi ceria @ RSJ Bangli …. nggak tau memulai cerita darimana saking banyaknya yang ingin diceritakan.

Intinya kami senang, kami terharu dan kami sangat bahagia bisa berbagi ceria dengan penghuni disana …. bermain bersama, bernyanyi bersama, dan tertawa bersama ……. mudah-mudahan acara kek ginian bisa menjadi agenda tiap tahun BBC … HIDUP BBC !!!!!

Thanks buat SAYLOW atas ide briliannya, and thanks too buat kaosnya sangat lucu, apalagi sewaktu dirimu menjelaskan gambar siapa yang terpampang di kaos BBC goes to RSJ .. aseli lucu sekali tampangmu hehehehehehe

Thanks buat ANIMO BAND yang selalu bersedia meluangkan waktu untuk menghibur dengan lagu lagunya yang easy listening, mudah-mudahan nggak kapok joinan disetiap acara BBC🙂 …. MAJU TERUS ANIMO!!!!

Thanks buat Management RSJ yang bersedia menerima kami di hari libur nasional.

Thanks buat temen temen BBC yang gokil, yang lucu dan nggak ada matinya😀

NEXT kita kemana yahhhh ????😀 *lirik Kang Anton*

8 Comments

  1. dipoetraz said,

    August 22, 2008 at 11:41 am

    ayo Kang Anton next kita kemana?
    *nglirik Kang Anton juga…*

  2. Artha said,

    August 22, 2008 at 12:09 pm

    wah lirik-lirikan nih🙂

  3. Arie said,

    August 23, 2008 at 6:49 am

    hahahahaha ayukkk kita lirik Kang Anton rame rame😀

  4. August 24, 2008 at 2:57 am

    Sayang sekali. Terjadi di momen foto-foto. Inginnya mendaratkan kaki di atas seseorang … like we did di tetangga hahahahaa. Blum keturutan … sungkan euy.

  5. Arie said,

    August 25, 2008 at 4:18 am

    hahahahahahahahahaha …. next kita coba Om😀

  6. wira said,

    September 3, 2008 at 4:13 am

    acaranya asyik banget… sory komennya telat hehehe, maklum 2 minggu ga online🙂

  7. Arie said,

    September 4, 2008 at 10:11 am

    Wahh ten punapi nika Pak Wir … yang penting sudah bisa online sekarang … eh ikut berbahagia Ajiknya Pak Wir sudah sehat kembali🙂

  8. Medan Hotels said,

    October 20, 2008 at 2:43 am

    Wah, saya kira di Bali tidak ada berita sesedih itu. Saya yakin pejabat-pejabat di Pemda Bali punya visi bagaimana pulau indah yang dikenal di manca negara ini bisa punya martabat. Yaaah, jika pejabatnya punya visi tentang martabat.

    Taufiq


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: