Penyiksaan Pagi Hari :(

*damn* entah mimpi apa aku semalam ….

pagi pagi bangun tidur udara begitu dingin, hujan mulai membasahi bumi dengan indahnya dan itu berarti aku pun harus bergegeas menyelamatkan cucianku yang ku jemur di belakang rumah.

saking takut itu cucianku basah lagi, buru buru aku angkat tuh jemuran dan mengevakuasinya ke tempat yang lebih kering, tidak kena hujan, tidak becek dan tentu saja tidak pake ojek cincha lawraset mode ON

alhasil dari keterburu-buruanku halah bahasanya noq noq leherku kecetit hwaaaaaaaa sakit sekaliiii dan sekarang leherku kaku, susah digerakkan ke kanan, susah buat noleh kebelakang, yang buntut2nya sangat mengganggu aktifitasku dalma bekerja ….

hwaaaaaaaaaa leherku kek beton berat sebelah ….. hwaaaaaaaaaa udah dipakein kanterpin tapi masih tetep aja nggak ada efeknya .. hwaaaaaaaaa …. hwaaaaaaa … hussssss stop nangisnya …. hahahahahahahaha

nikmati saja Rie … ntar juga sembuh sendiri …. paksain aja buat bergerak semaumu pokoknya buat hari ini jadi lebih hidup dengan leher kecetitmu ….
haiyahhhhh itu penyemangat apa penyiksanaan yahhhhhh … ya sudah back to work lagi deh
hiks leher leher kenapa mesti kecetit sih

4 Comments

  1. August 19, 2008 at 4:49 pm

    Hehehehe, kecetit, aku pernah merasakan itu. Buat noleh gak enaaak banget. Sakit. Bisa berhari-hari tuh. Yang banyak dipijit saja, dan jangan takut utk muter-muterin kepala, olahraga pelemasan. Jangan sungkan tuh minta pijit kangmas nya, bli nyaah …. *lirik ke tetangga sebelah si kutak kutik

  2. okanegara said,

    August 20, 2008 at 12:48 pm

    tenang saja, selama bisa relaksasi bakal hilang kok. oke met galungan ya

  3. ick said,

    August 21, 2008 at 9:57 am

    hadiah galungan yah mbok arie…😆 BTW met galungan lan kuningan mbok…. dumogi labda karya lan kasuecan sareng ida sang hyang widhi waca….

  4. Arie said,

    August 23, 2008 at 6:50 am

    # Mas Hendra : Horee udah sembuh🙂

    # Dr Oka yang gaul : Met Galungan juga

    # Ick : Ho’oh .. tapi skrg udah sembuh … met galungan juga yah … mohon maaf lahir dan batin🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: