Cerita Hari Ini ~

Diawali dengan bangun pagi langsung nonton Tom & Jerry – Spongebob Squarepants – Chalk zone Rudy Tabutty – sambil maen game dinner dash di komputer hihihihi senengnyaaaaaaaa trus nonton berita di tipi yang rata rata dihiasai oleh wajah si RYAN Psikopat *sumpah ni orang bener bener diluar batas kemanusiaan*

Habis seneng seneng nonton cartoon plus berjengkel ria dengan berita akhirnya ku pergi mandi dan gosok gigi, sarapan bubur urap trus sembahyang udah gitu tancap gas menuju tempat kerja. Jalanan aman tenteram dengan debu bertebrangan dan asap hitam dari mobil mobil besar sialan yang ngebut mengejar lampu hijau disetiap perempatan jalan. Suasana hati masih berasa enjoy aja.

Tiba di opis udara kerasa panas padahal AC udah ditetapkan pada suhu 18 derajat. Mulut rasanya kering, tenggorokan kering dan susah buang air besar lah koq jadi kek iklan gini then BeTe pun mulai menemani. Kerja jadi males malesan, padahal di depanku udah banyak map bookingan bertumpuk tumpuk dengan warna warni kertasnya ada hijau daun, hijau muda, biru muda dan merah muda. Tapi tetep aja nggak bisa membuat semangatku muncul dengan riangnya😦

Pikirku apa karena kecapekan yah ? soalnya ni badan dibawa gowes 2 hari berturut turut.

** Cerita Sebelumnya

Minggu pagi ikut acara Fun Bike ORARI dari jam 6 pagi udah nongol di lapangan renon (dan ternyata itu fun bike mulai jam 7) hingga selesai sekitar pukul 9 pagi. Balek ke rumah jam 11 karena diselingi dengan acara kuliner bersama teman. Sampai dirumah buru buru nyuci baju karena janji gowes (lagi) ama Om Dodi menjajal bukit jimbaran. Istirahat selama 45 menit cukup untuk memulihkan tenaga dari gowes pagi dan nyuci baju, habis itu langsung mancal sepeda menuju Patung Bli Ngurah deket airport untuk bertemu dengan teman teman lainnya. Sekitar pukul 4.30 sore start menuju ke Bukit Jimbaran. Treknya lumayan… 90% offroad … anjrut anjrutan di Bukit mancal peda dengan medan yang berbatu, melewati tanjakan setan, angkat-angkat sepeda dijalan yang kedalamannya curam dan resiko diseruduk sapi or dikejar anjing, benar benar sukses memacu adrenalin 110%😀 Seninnya mancal peda lagi ke kantor. Maka, lengkaplah sudah capek yang dirasakan ni badan …… dan ku pikir BeTe hari ini, Capek hari ini, adalah akumulasi dari capek kemarin dan dua hari yang lalu hahahahahaha kalkulasi yang aneh

** Back

Setelah makan siang dengan menu sayur sop, ikan jangki goreng kering dan satu ote ote yang enak plus sambal, semangatku mulai tumbuh lagi. Entah karena ikan jangkinya ataukah sambal setannya habis puedessssnya itu bener benr nendang 😀 Kerjaan satu satu mulai terselesaikan .., Map map yang bertumpuk didepanku menghilang secara perlahan dan akhirnya waktu santai pun tiba, dan itu berarti ada waktu untuk ber-ngeblog ria hehehehehe dan saking  senengnya ….. lupa deh sama waktu, liat jam eitsss udah jam  6 kurang dan udah ada alarm yang mengingatkan untuk pulang hahahahahahaha

Ok dech temans … cukup cerita untuk hari ini, kalo cerita nya ngak nyambung mohon untuk disambung sambungkan …. see yaaaaaaaa …. dan hari ini bener bener seneng karena besok aku liburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr (jarang jarang soale dapet libur di hari libur nasional)😀

6 Comments

  1. dipoetraz said,

    July 30, 2008 at 10:26 am

    jadi skranglah saatnya istirahat mumpung libur😀

  2. okanegara said,

    July 30, 2008 at 3:01 pm

    wah enaknya liburann…saya malah nggak libur..tetep banyak kerjaan

  3. ick said,

    July 31, 2008 at 5:36 am

    wuih… apa ndak capek tuh kaki? cocok masuk muri nech…
    “cewek perkasa”😯

  4. wira said,

    July 31, 2008 at 6:27 am

    wah, senengannya diner dash juga

    *sama kayak si dia

  5. aziz said,

    July 31, 2008 at 2:40 pm

    hehehehehhe, cewe perkasa nih……

  6. Arie said,

    August 1, 2008 at 3:26 am

    # Dipoetras & Dr. Oka : hehehehehe udah tuh Om .. udah dinikmati liburannya kemarin😀

    # Ick : hahahahaha ya iyalah masa ya iya dong😀 masuk muri ???? nggak dech😀

    # Wira : ehemmmm si dia siapa atuhhhh ?????

    # Azis : hahahahaha nggak juga Om azis😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: