Gowes – Inspection – Gowes = Asyik Dech

Kemarin diriku seharian tidak di opis, tidak mantengi komputer dan tidak menikamti kehidupan di dunia maya *halah* secara kemarin itu diriku dan diri mereka (Mbok Yanti as a Guide and Ms Jeong Mi Hee as a VIP Guest from Busan Agent) berkeliling keliling villa for doing Inspection. Schedule-nya kita meng-inspeksi 10 Villas, 7 Villas di daerah Seminyak dan Kerobokan 3 Villas di Sanur area. Janji sama guide ketemu di opis jam 8.30 dan janjian ketemu sama tamu di lobby Hard Rock Hotel jam 9 pagi.

Alhasil, pagi pagi diriku sudah bersiap siap. Nyipain baju, nyiapin perlengkapan mandi, nyipain helm, handwarmer, botol minum dan nyiapin sepeda *Wo makaci ya udah buat itu sepeda jadi kinclong* begitu selesai semuanya diriku pun ready to go bersama si kuning yang berwajah baru karena ditambahkan stiker bike to work pada bodynya *makaci adek* jadi tambah pede aja gowes tu sepeda😀

30 Menit ngegowes tibalah diriku di opis, cepet cepet deh ngelap keringat yang bercucuran trus berberes dikamar mandi. On time 8.30 am sudah ready go to Hard Rock Hotel. Tiba di Hard rock 8.20 am, nunggu bentar di Lobby, akhirnya itu tamu nongol juga.

Inspection pertama itu di Hardrock, liat Deluxe Pool nya, main pool, Gym, restaurant, center stage trus foto foto trus selesai dah, trus lanjut ke jadwal selanjutnya. Inspecition ke Sun Island Boutique Villa, Anantara Seminyak, Sofitel Seminyak, The Amasya, The Kunja VIlla dan terakhir untuk di Seminyak – Kerobokan Area kita meng-inspeksi Jays Villa – villa baru di tegal cupek dan belum soft or grand opening.

Waktu menunjukkan pukul 2.00pm ketika makanan yang kita pesan untuk lunch ready untuk disantap. Lunch kali ini mencoba masakan di R.AJA’s restaurant di dekat Supermarket Bintang – Seminyak Area. Makanan yang dipesan Indonesian mixed satay 2 porsi including nasi (boleh milih nasi putih or nasi goreng), 1 Nasi Goreng Ayam, 2 Nasi Goreng Seafood Hot Plate, untuk minumnya pesan 1 Diet Coke, 1 Ice Tea, 1 Ice Chocolate Milk, 1 Hot Tea. Soal rasa, makanan di R.AJA’s resto ini lumayan enak, kalo untuk minumnya kurang begitu menggoda secara nggak berasa manis sama sekali😀 soal harga menghabiskan dana sebesar 235.400 rupiah, silahkan dinilai itu harga murah apa tidak ????😀

Next pukul 3.00pm meluncur ke daerah sanur, kembali melaksanakan tugas melihat lihat dan menginjak injak bumi (baca: jalan jalan) di villa punya orang. Sanur area kita mengunjungi Parigata Spa Villas yang kolam renangnya kecil banget, keknya hanya cukup buat berendam saja, trus Aston Legend, trus Mahapala VIlla – villa baru disebelah Hotel Inna Shindu yang baru dibuka maret kemarin.

Selesai Inspection, perjalanan dilanjutkan menuju Lavender Hotel & Spa di daerah by pass ngurah rai sana. Dulunya hotel namanya perdana dadi tapi sekarang sudah ganti nama jadi Lavender Hotel & Spa. VIP guest menikmati 2 Hrs aroma oil massage setelah seharian jalan jalan, saya dan guide kecipratan juga. Karena staffnya baik hati dan bermurah hati, kami juga dapat 1 Hr Foot Massage. Seneng juga itung itung pelemasan otot setelah jalan jalan dan bersiap siap untuk gowes pulang ke rumah.

Pukul 6.30 pm nyampe juga daku di opis. Buru buru dech ganti baju trus ngacir bareng si kuning di kegelapan malam. Si kuning belum punya mata yang bercahaya, jadi kalo dibawa night riding rada rada ngeri juga. Habis jalanan nggak terlihat jelas, ditambah lagi lampu lampu jalan ada yang matek udah dech extra keras ini mata bekerja untuk berkonsentrasi biar nggak nyemplung di lubang dan parit parit kecil di pinggir jalan.

*Sigh* perjalanan yang melelahkan tapi mengasyikkan dan menyenangkan. Apalagi ditengah perjalanan terima telpon kalo dijemput dan ditungguin di daerah kerta petasikan sana … *thanks a lot my dear* hiyaaaaa bener bener hari yang menyenangkannnnnnnn !!!!!🙂

RUMUS OF THE DAY : Gowes + Inspection + Gowes lagi = Asyik Dechhhhhhh😀

“pagiharinyabersepedadibypassmakimakisedantengilyangmainnyeruduksaja”

10 Comments

  1. aRya said,

    June 11, 2008 at 5:34 am

    kapan-kapan ajak dunk
    huhuhuh

  2. widi said,

    June 12, 2008 at 6:55 am

    Go..arie..go, wah selamat yah…konsisten bgt bike to work, semangat…….

  3. Rita said,

    June 12, 2008 at 7:14 am

    Jadi pengen segera ke bali… rencananya sih akhir tahun…
    Oya bike to work termasuk slasatu pelaksanaan isi surat dari tahun 2070 (baca disalahsatu blog teman)

  4. Arie said,

    June 12, 2008 at 10:28 am

    # Arya : Okeh Kangggggg !!!!😀

    # Mbok Widi : SEMANGAT !!!!!

    # Mbak Rita : Ayo mbak ke Bali … eh B2W jadi salahs atu pelaksana apa yah ?

  5. Ramayadi said,

    June 13, 2008 at 9:47 am

    wah kalo saya inspection sambil gowes cuman ke Planet Bike doang hihihihihihihihihihihi

  6. okanegara said,

    June 14, 2008 at 3:18 pm

    hik,hik, gak sempat gowes-gowes seperti ini lagii….

  7. ick said,

    June 16, 2008 at 4:42 am

    milu sik…. [numpang sik mbok arie]

  8. Arie said,

    June 17, 2008 at 2:27 am

    # Bli Rama : ayo minggu besok ke Planet turun mesin hehehehehe

    # Pak Dokter Oka : hehehe ayo Om dibuatin schedule seminggu sekali😀

    # Ick : Dadi … dije ne ke antosang hehehehehehe😛

  9. June 17, 2008 at 6:35 am

    Bikin acara relly sepeda santai BBC saja Rie dengan mengambil waktu hari minggu, panitianya dari B2W, gimana?? Kalau ini bisa terselenggara, saya mau ikut (beli sepeda dulu tapinya)…….

  10. Arie said,

    June 17, 2008 at 7:06 am

    Wah Pan Dede .. idenya boleh juga nech .. coba dech saya koordinasikan dengan teman teman kalo OK, nanti diumumkan hehehehehe😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: