[TOMPI] : Sedari Dulu

Hatiku berharap mungkin engkau kan berubah
Bisa mencintai aku seperti hatiku padamu
Hujan badai kan kutempuh bintang dilangit kan kuraih
Bila harus ku kan merayu untuk cintamu bagiku

Cintamu tlah menjadi candu cintamu tlah membuatku membisu
Cintamu ohh seindah lagu membuatku tak bisa berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan aku surga dunia disepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu sayangku hanya kamu

Cintaku telah terlabuh berhenti selamanya dihatimu
Takkan kukayuh menjauh biar kurapatkan cintaku padamu

Cintamu tlah menjadi candu cintamu tlah membuatku membisu
Cintamu ohh seindah lagu hanya dirimu satu ohh cintaku

Kau adalah belahan jiwa kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan aku surga dunia disepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa

kau adalah belahan jiwa

kau adalah belahan jiwa

kau adalah belahan jiwa

Kau adalah belahan jiwa kutahu itu sayang sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan surga dunia disepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu
Hanya kamu

24 Comments

  1. anton said,

    April 29, 2008 at 7:17 am

    hmm, kok pd nulis lagu sih.😕 ada jg yg nulis pancasila. hmmm, ada apa ini?😀

  2. wira said,

    April 30, 2008 at 2:58 am

    na na na na na…

    dangdut is the music of my country

    *ups

  3. Arie said,

    April 30, 2008 at 3:10 am

    # Pan Bani :😀

    # Pak Dosen : wah suka dangdut juga ?😀

  4. April 30, 2008 at 5:23 am

    Keren ya lagu ini..

    udah ada di playlist winamp saya udah seminggu ini.

  5. ghozan said,

    May 1, 2008 at 4:44 am

    wah lom sempat dengerin neh… ada mp3nya?😀

  6. dede said,

    May 1, 2008 at 4:44 am

    plus kunci gitar dunk!
    sekali-sekali tulis lagu bali nak-e, khan tidak kalah sama pop indo selain membudayakan bahasa bali modern………

  7. Ady Gondronk said,

    May 1, 2008 at 12:02 pm

    wah..wah…wah…
    pasti lagi puber kedua nih… 😆

  8. rey1024 said,

    May 2, 2008 at 4:43 am

    ak suka puisi🙂, mengingatkanku pada masa lalu😦

  9. elyswelt said,

    May 2, 2008 at 4:53 am

    romatis oiiii🙂

  10. Arie said,

    May 2, 2008 at 5:43 am

    # Bli Alit : Yup .. betul ni lagu keren abis🙂

    # Ghozan : heleh nanya mp3 ..paling udah gugling via mbah gugel trus diunduh tuh mp3 hahahahaha😀

    # Pan Dede : waduh susah nie .. lagu Bali lagu daerah tau, tapi kalo lagu Bali yg ngetren sekarang ini sama sekali sing ade tawang nika😀 *kapah ninguang :(*

    # Bli Ady : hahahahahaha , eh emang puber itu ada urutannya juga ? kesatu kedua dst ?! *OON*

    # Bli Ketut : hmmmm …..

    # Elys : Ho’oh😀

  11. ick said,

    May 2, 2008 at 7:48 am

    jatuh cinta berjuta rasanya….

    *mode titiek puspa on…

  12. Okta Sihotang said,

    May 2, 2008 at 1:29 pm

    begh..pasti besar dibayar ama tompi ini😉

  13. proletarman said,

    May 2, 2008 at 8:00 pm

    lagi fall in love ya mbok??

  14. Arie said,

    May 5, 2008 at 4:53 am

    # Ick : nano nano dong😀

    # Okta : gratis ini bang .. no fee hehehehehe

    # Eka : hahahahaha, anda salah😀

  15. Anak Medan said,

    May 5, 2008 at 7:13 am

    seru nich lagu.. tapi lebih seru lagi yang lagu pertama…

    Taukah kau diriku nanananananana….

    Lupa. Huehhehehe….

  16. Tonny said,

    May 7, 2008 at 1:03 am

    salah satu penyanyi dengan suara cempreng..😀

    Tonny’s last blog post..Hard Disk pun bisa Korupsi

  17. Seimolohe said,

    May 7, 2008 at 4:12 am

    semua luapan hati kepda kekasih, tertumpah dalam lagu ini…
    ciyeee….

    cuit cuit…. cetak cetak… kur te kukur… kukuruyukkk…

    bangun oiii😀

  18. imsuryawan said,

    May 7, 2008 at 4:43 am

    hmm… cinta gen bon ne! wkwkwkw…

  19. Arie said,

    May 7, 2008 at 9:47 am

    # Anak Medan : sama serunya dech hehehehe

    # Tony : seraks erak nyempreng😀 hihihihihi

    # Seimolohe : ciyeee yg lagi kangen, udah berapa kilot berat kangennya nich ?😀 * kaburrr*

    # Bli Suryawan : cintah tidak mebo bli hahahahahaha😀

  20. opie said,

    May 16, 2008 at 6:44 am

    lagu mantab abis bosSSssSSSS
    bTw kapan manggung dikarawang????w tunggu yeeeeeEEEE
    cinta itu saling memiliki ‘n saling menyayangi. . . . . .
    thank’s yeeee

  21. Arie said,

    May 18, 2008 at 2:09 am

    hah … manggung di karawang ?????

    artis or penyanyi juga bukan gemana mau manggung ?!

    salah orang kali nyak😀

  22. June 7, 2008 at 11:32 pm

    Hello,Tompi.Q suka lagu-lagunya yang di album qm lho…….!Lagunya bagus-bagus sich!!!!!!Kapan nich,manggung di surabaya?

  23. citra said,

    June 19, 2008 at 7:27 am

    KEYEN EUY!

  24. enny novitri said,

    July 1, 2008 at 9:05 am

    lagu ‘ a tOmpi keren” bgt…. apalagi “SeDaRi dLu” ,, pokoee . . . . bAgoeess . .,,!!!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: