Menu Lunch of the week

Nggak kerasa, hampir seminggu saya menikmati makan siang di warung makan yang sama. yup … setiap siang dari kamis lalu saya menyantap makan siang di Warung Semarang. Lokasinya di jalan Blambangan 58 (kalo aku tidak salah lihat angka), sebelum pertigaan supernova (kalo datang dari arah klenteng kuta) sebelah kiri jalan.

Tempatnya bersih, menunya juga banyak. Ada beraneka macam sayur dari sayur sop, daun ubi, pecel, oseng oseng, pare, mie dan lain lainnya. Kalo soal lauknya juga banyak ragamnya. Ada ayam pedas, ayam goreng, sate ikan laut, sate cumi, sate ati + empela, sate kulit (kulit sapi keknya), weci (ote ote), tempe goreng, tahu goreng, peyek udang, ikan goreng, ikan pindang, Ikan bumbu cabe hijau, sapi bumbu pedas, ikan asin (kalo yang ini saya lebih senang menyebutnya gerang goring) dan sebagainya. Sebagai pelengkap ada sambal yang pedasnya lumayannnn mantabhhhhhh😀

Biaya yang dihabiskan seporsi nasi campur berbeda beda tiap orangnya. Tergantung dari lauk pauk yang dipilih sebagai pelengkap nasi. Untuk sayur, penyajiannya boleh dijadikan satu ama nasi dan lauknya atau dipisah, dan tentu saja harganya berbeda.

Nah, menu yang saya pesan adalah Nasi putih secukupnya, Sayur Sop, Ote Ote dan Ikan Asin (Gerang Goring) ditambah dengan sedikit sambal sebagai pelengkap. Seporsi ini harganya Enam ribu rupiah. Ditambah segelas Es Teh atau Es Jeruk, totalnya kurang lebih Delapan ribu rupiah😀 hmmmmmm lekkerrrrrrrr🙂

9 Comments

  1. Maria said,

    April 3, 2008 at 6:04 am

    Wedeww…. jadi laperr…
    Nyam nyam.. slurrpp… (ngeces)
    Klo saya sih tp hari slalu makan di t4 yg sama jg, yaitu di cubicle saya. hohoho… maklum, bawa bekel. Klo makan g kemana2, y disitu2 ajah..

  2. budarsa said,

    April 3, 2008 at 8:39 am

    siap2 meluncur ke tkp…
    *eh nggak jadi dah, jauh, nyari bensin aja susah…

  3. paramarta said,

    April 3, 2008 at 2:42 pm

    saya harus ngomong apa ya..? ntar ah.. mo makan dulu.

  4. widi said,

    April 4, 2008 at 2:06 am

    Enyak..enyak…, rie tolong tanyain yanuar jadi ambil rak buku ga mumpung murah loh….

  5. Arie said,

    April 4, 2008 at 2:13 am

    # Maria : enak’e rek rantangan, nggak bingung bingung cari tempat makan, tp biasanya bingung nentuin menu-nya yah😀

    # Bli budarsa : hahahahaha, iya nech Bli, ampe pagi ini Bensin masih limited edition😀 siap siap NO Bensin, NO Rong dech ni😦

    # Bli Parama : ikutttttt hihihihihi :p

    # Mbok Widi : hehehehe enyak beneran tuh, Okeh Mbok segera dilaksanakan🙂

  6. ick said,

    April 4, 2008 at 6:56 am

    mbok arie, kapan2 traktir saya dunkz makannya…
    maklum anak kost…serba kekurangan…

  7. Arie said,

    April 4, 2008 at 7:03 am

    boleh boleh …. tak traktir makan, trus bayarnya dewe dewe yahhhhh hahahahahaha *becanda ding*😀

  8. winyo said,

    April 9, 2008 at 6:46 pm

    wakakakakaka … bayarnya mbok arie yang nanggung donk. wah enak banget kayaknya to mbok. kangen masakan ibu hukz …

  9. Arie said,

    April 10, 2008 at 2:03 am

    yang kangen yang kangen dipersilahkan untuk pulang kampung sesegera mungkin hihihihih😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: