Lucky Person

Bulan Maret ini sepertinya banyak orang yang sedang berbahagia (melangsungkan pernikahan). Kalo dihitung (masih cukup dengan jari jari tangan) saya dapat 5 undangan, dan rata rata tanggal yang tertera di invitation-nya *heleh* 26 Mar or 27 Mar. Mungkin hari hari yang dipilih itu memang Dewasa Ayu untuk melangsungkan pernikahan.

Ini kali kedua saya menghadiri pesta pernikahan teman lama. Seperti biasa, berangkat jam 6.30pm, (masih) dengan seragam kantor kembang kembang warna hijau, melewati by pass menuju bumi Ubud yang hijau, sejuk, dan penuh dengan seni dan budayanya, bersama adek dengan sepeda motor kesayangan. Kecepatan laju sepeda motor waktu itu bener bener diluar biasanya. Alasannya, pertama ngetes rantai yg udah diperbaiki setelah mbahlelo kemarinnya, dan yang kedua buru buru biar nggak kehujanan di jalan😀

Melewati desa Batubulan-Singapadu-Negari-Lod Tonduh-Monkey Forest dan kita pun tiba di Ubud. Menyusuri jalan yang berpaving, celinguk kiri celinguk kanan *maklum, tumben menikmati Ubud di Malam hari, jadi endesois begini dah* Ternyata banyak juga wisatawan asing yang berkeliaran on foot dikawasan ini. trus sampailah kita di Puri Ubud, belok kiri, ketemu Ary’s Tour & Travel, trus Ary’s Boutique trus lokasi resepsinya dech😀 (kali ini tanpa apes, tanpa nyasar dan tanpa membawa peta hahahaha *bangga dikit*)😛

Saya sangat excited untuk datang ke resepsi ini. Secara ini undangan datang dari teman yang berstatus sosial berkelas. Makanya, saya jadi penasaran banget. Bener bener pengen tau kek apa rasanya resepsi di sebuah Puri, di Ubud pula😀 *ndesone, katrok katrok*😛

Lanjuttttt ……. setelah dapat parkir, kemudian kita menuju sebuah rumah yang di depan pintu gerbang khas Bali-nya sudah dipenuhi dengan ucapan selamat dari penggede dan (mungkin) dari beberapa instansi, hotel dan sebagainya. Awalnya agak ragu juga untuk masuk ke dalam, dan rada rada parno, soale begitu melihat para undangan, dzengggg .. mereka datang dengan menggunakan pakaian adat Bali dari yang model biasa sampe yang modern dengan embel embel dan pernak pernik menarik lainnya. Bahkan ada Bule juga yang datang menggunakan pakaian yang sama. Sedangkan saya pake seragam opis dibalut sweater abu abu kesayangan. Rada grogi and nggak pede juga sih, tapi begitu diyakinkan untuk menjadi cuek ya sutralah saya pede lagi, bodo amat mau pake baju apa yang penting rapi, lagian yang penting disini kan DOA RESTU-nya bukan pakaiannya ya nggak ya nggak *penyemangat diri*😀

Kemudian, setelah masuk pintu gerbang udah ada pagar ayu yang rapi jali dibalut kebaya merah, dan terlihat segar dengan riasan di wajahnya, menyambut dengan senyuman. Isi buku tamu, disodorin piring kecil lengkap dengan tissue dan souvenir blink blink-nya, trus kita ambil dech itu cake cake kecil, kacang, emping melinjo (keknya kacang ma emping ini always dan selalu ada di setiap acara dech) dan soft drink.

Disebelah meja penerima tamu ini, ada 3 deret kursi, kirain duduknya disitu, ternyata tidak. Kita masuk lagi ke pintu gerbang style Bali, dan barulah kulihat kedua mempelai dengan senyum simpul dan binar wajah yang gembira menyambut kami. Duduk bentar menikmati snacknya, barulah kita menuju tempat makan. Menunya lumayan banyak bo’…… ada beberapa stand yang disediakan, yg aku tau cuma 2 stand bakso ma stand dessertnya. trus main coursenya ada di meja tersendiri. Setelah cukup ambil makanan kita pun mencari tempat duduk kembali, tak selang berapa lama ada petugas catering yang membawakan Mineral water & Desserntnya. Ada puding, Es puter, Buah dan tusuk gigi😀 nggak berselang lama kemudian, kita pun pamitan dan mengucapakan selamat kepada mempelai (biasa dah ne Tek Uyeng)😛

Buatku kalo soal resepsi dimana mana yah sama saja, intinya MAKAN. Cuma kalo dilihat dari pengantin kali ini mereka bener bener orang orang yang beruntung.

1. Fisik – keduanya Jegeg & Bagus

2. Status Sosial – keduanya dari golongan ber-kasta

3. Material – boleh dibilang keduanya bergelimang harta😀

4. Keturunan – kalo yang ini sudah jelas orang orang tau mereka keturunan raja (entah raja yang mana yang pasti ada silsihan keturunan rajanya – biasnaya Puri Puri kan seperti itu)
hmmmm apa lagi yah … lupa akyu:D
Karena sudah lupa, yo wes tak tutup ceritaku ampe sini. Selamat buat mempelai berdua semoga sealu diberikan kebahagiaan dan cepat diberi keturunan *amien*

8 Comments

  1. Maria said,

    March 31, 2008 at 7:55 am

    Halooo… lam kenal jg yah..
    Hohoho… lucu bener deh post2nya. Kapan nyusul merit???
    heuheuehuheu…

  2. Maria said,

    March 31, 2008 at 7:56 am

    Ngomong2 kerja dmn sih klo bole tau?
    tingkyuu…🙂

  3. Arie said,

    March 31, 2008 at 9:04 am

    Hehehehe makaci Maria ….. hmmmmm kapan yah , infonya nyusul dech😛

    kerja di Travel di daerah by Pass ngurah Rai tuban🙂

  4. April 2, 2008 at 8:56 am

    […] Posted by Me My Self in April 2nd, 2008 Published in Personal Ngelanjutin ceritanya arie mengenai lucky person, mungkin bisa lebih dijabarin termasuk yang bagian manakah kita dalam golongan manusia yang […]

  5. Ady Gondronk said,

    April 2, 2008 at 10:42 am

    udah ga nyasar lagi ya….??? wuehehehe…😆
    banyak post pengeluaran tak terduga dong bulan kemarin…!!

  6. Arie said,

    April 3, 2008 at 1:22 am

    nggak dong .. tanpa peta buta perjalanan aman hihihihihi😀

    iya pengeluaran membengkak hehehehehehe

  7. Ramayadi said,

    April 3, 2008 at 7:35 am

    Trus pada banyak yang nanya gini pasti :

    Arie Kapan Nikahnya ?

    hihihihihihihi

    #maria : itu pertanyaan buat dirimu ya dik hahahahahahhahahaha…gayanya dah kayak married aja nok :p

  8. Arie said,

    April 4, 2008 at 2:10 am

    nggak ada yang nanya kek gitu koq, cuma bilang Kapan Nyusullll ?????? hehehehehe😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: