Bersyukurlah !

Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu …. Karena itu memberimu
kesempatan untuk belajar …

Bersyukurlah untuk masa-masa sulit… Di masa itulah kamu tumbuh..

Bersyukurlah untuk keterbatasanmu… Karena itu memberimu kesempatan untuk
berkembang ..

Bersyukurlah untuk setiap tantangan baru… Karena itu akan membangun
kekuatan dan karaktermu..

Bersyukurlah untuk kesalahan yang kamu buat.. Itu akan mengajarkan pelajaran
yang berharga…

Bersyukurlah bila kamu lelah dan letih … Karena itu kamu telah membuat
suatu perbedaan …

Mungkin mudah untuk kita bersyukur akan hal-hal yang baik…

Hidup yang berkelimpahan datang pada mereka yang juga bersyukur akan masa
surut…

Rasa syukur dapat mengubah hal yang negatif menjadi positif …

Temukan cara bersyukur akan masalah-masalahmu dan semua itu akan menjadi
berkah bagimu

*perjalanan panjang yang penuh pembelajaran, Thanks Adek*

9 Comments

  1. ekads said,

    March 4, 2008 at 2:14 pm

    klo saya bersyukur udah baca postingan ini

  2. devari said,

    March 4, 2008 at 2:51 pm

    waa thanks udah mengingatkan mbok arie🙂

  3. pink said,

    March 4, 2008 at 11:30 pm

    ya nih, saya bersyukur banget bca postingan ini. skarang saya merasa lebih semangat.

  4. Arie said,

    March 5, 2008 at 1:53 am

    To All : Saiyah juga bersyukur karena Bli Bagus dan Mbok Jegeg baca tulisan ini😀

  5. aRya said,

    March 5, 2008 at 4:31 am

    saia bersukur pada tuhan
    karena telah bla bla bla

  6. budarsa said,

    March 5, 2008 at 7:01 am

    saya juga bersyukur krn bisa melewati banjir di jl tkd yeh aya gang ix dan motor saya nggak mati..
    *nggak penting bgt*

  7. Arie said,

    March 5, 2008 at 7:13 am

    # Bli Arya : Syukurlah kalo sudah bla bla bla bla😀

    # Bli Budarsa : heh banjir di Tukad Yeh Aya IX, yakin Bli, kapan ? *ntar pulang mudah2an nggak banjir*

  8. Ady Gondronk said,

    March 5, 2008 at 1:48 pm

    bersyukurlah aku udah diingatkan oleh mbok jegeg untuk bisa tetap bersyukur.
    coba kalo ga sempat mampir sini…

  9. Arie said,

    March 6, 2008 at 4:05 am

    Hihihihi Bli Ady bisa aja …. makasi yahh udah sering sering mampir dimari😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: