Kucingku Tabrak T __ T

Pagi tadi Me nabrak seekor kucing yang masih kecil tanpa sengaja, ceritanya nech di gang menuju rumah itu ada banyak sekali kucing berkeliaran, trus pagi tadi sepulang dari pasar, kucing itu pada lari-larian. ada sekitar 5 kucing, yang udah besar ada 2, dan yang lainnya itu masih kecil. Nah dari ujung gang itu Me udah was was aja kalo kalo ntar kucing itu berlarian kek gitu, bisa bisa ntar ketabrak motor yang kubawa.

Ketepatan dah .. begitu kucing besar pada berlompatan ngindarin motor yg kubawa dan Me sendiri juga berusaha ngindarin tuh kucing berlarian … eh malah kucing kecil satu melompat dari atas batu, berhenti di tanah bertepatan dengan ban motorku yang berputar, alhasil tuh kucing kutabrak dan tepar …. hikshikshikshiks

Kucingnya tiduran sambil nahan sakit di lehernya …. motor kumatikan dan Me lari kerumah sambil gendong itu kucing, sampai dirumah diliat ama kakakku terjadilah sekelumit pembicaraan :
Me : aduh Mbok Min (MM) .. arie nabrak kucing, motornya masih dijalan tuh tolongin dong
MM : lah .. nabrak dimana ? aduh kucingnya itu dah mati belum ? koq dibawa kerumah ?   *sambil lari lari keluar ambil motor*
Me : aduh gemana nech kucingnya sekarat .. aduh kucing jangan mati dong .. maaf maaf arie nggak sengaja, jangan mati ya *ngomong sama si kucing yg kupegang dan kutidurkan di atas kertas koran*
MM : aduh arie kucingnya nggak bakalan selamat, perlu dipanggilkan ambulan nggak ?? *sambil canda*
Me : aduh Mbok Min jgn gitu dong, kasian nech kucingnya .. mudah2an aja masih bisa bertahan *sambil mijetin lehernya kucing*

tapi emang udh waktunya mungkin, berselang 10 menit itu kucing udah nggak bernafas lagi *sigh*

Me langsung bersihin hidungnya yg kotor, bersihin badannya pakai tissue, ambil kain putih trus tak bungkus rapi dan ku kubur di tanah kosong sebelah rumah. kunyalakan dupa dan mulai lah ku berdoa …’Kucing maaf ya akhirnya kamu hrs berpulang juga …. maaf pagi ini kutabrak tanpa sengaja padahal kau tak salah apa-apa, kucing baik baik ya disana .. semoga diterima disisi-Nya dan pada masanya nanti, semoga kau terlahir kembali sebagai manusia yang bijaksana, baik dan ramah pada semua orang .. amien”

sesudahnyanya Me mandi dan seperti biasa sebelum berangkat kerja Me berdoa dan sarapan …… selama perjalanan Me masih mengingat kucing malang yang kutabrak pagi itu …. ah padahal kucing itu belangnya bagus sekali

1 Comment

  1. cahya "the cat lover" AND THE BEAUTFULLY GIRL said,

    October 26, 2009 at 7:04 am

    SABAR, YA… MUNKIN ITU COBAAN DARI TUHAN. MUNKIN QM BISA DPT KUCING LAGI… ^_-


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: