Waterboom ~

Yup … Hari Minggu, 17 Dec ’06 di pagi hari yang cerah kami memutuskan untuk menjalankan rencana kami untuk menikmati liburan di Waterbom Park – tempat rekreasi yang yachhhh lumayan menguras kocek yang kita punya ….. padahal nech yeee persediaan lagi terbatas buanget ….. akan tetapi karena adindaku ter menyek di dunia pengen maen ke sana dan katanya ne anak ngidam banget buat rendeman disana ya udah dech di okay-kan saja …. (padahal menurut My opinion nggak penting banget dech rendeman di Waterbom … di kamar mandi kan juga bisa rendeman pake ember besar, ya nggak ?!)

Stop prolognya kita balik ke laptop😀

Setelah menunggu beberapa jam di Base Camp, finally Poegoeh (temennya adikku), Adiman(Our Friend – our refers to Me and Adek .. he he he), Bowo (Our younger brother yang ngidam bangettttt pengen maen kesini), Mas Putu (Our Brother yang tembem) dateng juga. Tidak lama lama kita langsung tancap gas meluncur ke tempat yang sudah ditentukan.

Tiba di waterbom, parkir sepeda motor, trus siapin uang buat bayar Tiket masuknya. Harga Normal Rp. 185,000 ato Rp. 135,000 per orang untuk Dewasa, dan untuk anak-anak kurang lebih Rp. 80,000-an per orang. (lebih kurang mohon dimaafkan .. tetapi dianjurkan untuk membawa uang yang lebih dari yang sudah dicantumkan)

Harga Mahasiswa yang sekolah di bali dan alamat kampus pada KTM nyata nyata di Bali dikenakan biaya Tiket sebesar Rp. 50,000 per orang, tapi kalo di luar Bali biar bawa fotocopy KTM nya pun dapet harga Rp. 120,000 per orang

Harga khusus …. diberikan biasanya kepada para relasi daripada Waterbom (kayak travel agent, hotel, guide …. mmm yg lainnya nggak tau) dan kebetulan Bossku lagi baik buanget (biasanya sich baik .. tp kali ini ada buangetnya, catat :D) dengan berbekal selembar love letter yang sudah mendapatkan konfirmasi dari Sales Waterbom sendiri .. we get price Rp. 60,000 per orang dan 1 FOC …. (yang lain jangan ngiri .. karena ada juga loch yang ndak bayar sama sekali maen kesana dan kalo beli food & beverage disana dapet diskon 50% ….. nggak tau ya ini khusus member apa karena ada orang terdekat yang kerja disana)

lupain soal harga kita kembali lagi ke laptop …. :p

Nah .. tiket udah dapet, deposit di splash band juga udah, oh iya splash band ini sistem pembayaran gaya baru di waterbom – temanya NO cash inside. So kita deposit uang minimal 50 rebu rupiah, trus kalo mau sewa atau beli apa aja ya tinggal scan splash band itu aja, kalo kurang ya isi ulang dech …

Family locker udah disewa dengan harga 30 rebu rupiah, ganti baju dan 1…2…3…. GO! orang orang udah pada pergi entah kemana .. tinggal Arie ma Adek aja yang masih santai santai aja … nunggu beberapa menit, akhirnya dapet Double Tube untuk mencoba slide yang ada disana. Nyoba macaroni Tube asyik banget deg degan tetapi menyenangkan, trus nyoba Jungle Ride, Race Track, Boomerang, Lazy River. Boogie Ride ama smash down tidak dicoba sama sekali .. dulu udah pernah nyoba sich . yaa kemarin itu pas lagi ndak pengen aja …:D

catatan khusus buat Jungle Ride : Jangan nyoba slide ini kalo baju yang kalian pake kaos tebal atau kain yang nggak ada licin licinnya sama sekali. Kenapa?? karena eh karena dirimu bisa nyangkut di tengah tengah slide(nah loe ..) seperti yang diruku alami😦 baju udh di cek dan positif licin habis .. begitu meluncur kira kria 5-10 meteran eh mandeg di tengah jalan ya udah dech dengan mencoba coba akhirnya diriku nyampe juga di finish pointnya😀 ….

after nyoba game yang ada, kami beristirahata sejenak, beli Aqua 4 bottles and 2 kentang goreng .. cukup untuk berenam .. habis itu maen Tennis Meja .. me kagak ikutan karena ndak bisa maennya, udah capek 2 set maen Tennis Meja We nyemplung dech ke Main Pool … berenang, berendam, main Voli Air dan terakhir we back again to lazy river …. sebelumnya Arie, Adek and Adiman beli Es Krim … yummy uenak buanget …

Waktu menunjukkan pukul 04:00pm, We berkemas untuk pulang ke Base Camp … di perjalanan lewat Paradiso Billyard kita mampir di Warung Nikmat karena perut terasa lapar …. kira kira 30 menit lamanya kita disana dan bergegas menuju rumah ….

Sampai di base Camp … adek, adiman, bowo terkapar saking capeknya mereka langsung tidur dengan lelapnya, Mas putu pergi maen Badminton, Me sendiri menyibukkan diri dengan mencuci baju dan mengetik UPP untuk persiapan skipsi ..

Yang ketiban sial setelah refreshing di waterbom itu si Poegoeh, udah seharian capek jalan jalan pulangnya di telpon Boss buat benerin server yang lagi jebol ampe pagi lagi (kacian dech loe … nginep di kantor yak ???) .. tapi Guh sekarang udah bener kan tuh server, clientmu ndak ada complain kan .. ha ha ha bagus dech kalo gitu🙂

Semua senang dan next trip we go for Camping … atur strategi yaaaaaaa

6 Comments

  1. dwi fenti said,

    December 21, 2006 at 5:44 am

    hiks…hiks…pengeeeennnn ikuttttttt donggggg………btw sejak kapan mbak arie jadi anggota FBTGL(fans berat tukul geto looh)

  2. Arie said,

    December 21, 2006 at 5:54 am

    ha ha ha … sebenarnya diriku bukan penggemar Tukul, tp akhir akhir ini di kantor lagi tren banget kalimat yang sering diucapin si Tukul lewat acara 4 mata-nya itu so .. mumpung inget ya udah tak tulis aja buat nambah nambah aja😀

  3. Poegoeh said,

    December 21, 2006 at 7:44 am

    ada juga jeleknya mabk arie….
    ternyata setelah dateng dari waterboom….
    mataku kena penyakit merah jadi kagak bisa ke kantor selama 3 hari….
    hiks hiks hiks…..
    mana ga da kenang2….
    tapi ga papa….
    yang penting happy……
    hehehehehehehe
    taon depan mungkin aku maw ngajak adekku kesana
    tapi, tolong cariin tiket yak ???
    hehehehehehe

    lam manies
    Poegoeh (^-^)

  4. Arie said,

    December 21, 2006 at 7:50 am

    ha ha ha … siapa suruh berendam lama lama trus renang pake diving-diving-an …. ya gitu dech your eyes jadi penyakitan he he he he *becanda ding* ….

    iya sayang ndak diabadikan … but yang penting kita tetep bisa happy ….

    Ok dech tinggal info info aja nanti ya …..

    lam manis juga

  5. Bowo said,

    December 22, 2006 at 7:50 pm

    Dokumentasinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa manaaaaa ???

  6. Arie said,

    December 23, 2006 at 1:25 am

    kagak ada .. soalnya dirimu yg punya acara .. .

    inget kagak taon lalu dirimu ikut kesana juga sama ndak ada dokumentasi …..

    next time dech kesana tapi ndak bilang dirimu … biar ada dokumentasi … tp tetp ajak dirimu …

    peace brother


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: