SURAT BUAT MBAH ~

Buat Mbah di Tembok Rejo ~ Halo Mbah ….. piye kabare ? katanya Mbah sakit ya ? kemarin kami tau dari Ibu katanya Mbah dibawa Ke Rumah Sakit di Banyuwangi. Kami udah kawatir jangan-janagan Mbah di opname disana. Tapi syukurlah sore harinya dapet info lagi dari Bapak kalo Mbah udah pulang lagi ke Tembok Rejo (jadi sedikit lega). Tapi koq Mbah ndak mau maem ? kalo orang lagi sakit mesti makan yang banyak, makan makanan yang bergizi biar tenaganya pulih kembali, trus mbah juga harus minum air banyak-banyak, minum susu, biar bisa cepet sembuh.🙂 

Mbah …. dari Bali kami semua hanya bisa berdoa semoga Mbah cepet sembuh biar bisa jalan-jalan ke Bali, Mbah maem yang banyak ya !!!! jangan ndak mau maem, ntar sakitnya ndak hilang hilang, minum air putihnya juga harus banyak biar penyakitnya cepet hilang, nanti kalo ada waktu kami pasti main kesana nengok Mbah…… Mbah mau dibawain apa ????🙂  

Udah dulu ya Mbah, nanti kami kabarin lagi …. Salam buat semua keluarga disana. 

Salam Sayang

Adek & Arie :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: